Selasa, 01 April 2014

Merayakan Hari Celana Dalam Sedunia

✖_✖ Merayakan Hari Celana Dalam Sedunia ✖_✖

Klik Pada Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas.
Diluar Negeri Indonesia Ada Yang Nama'nya Perayaan Hari 'Tanpa Celana Dalam'. Kalau Orang Luar Negeri Merayakan Hari Tanpa Celana Dalam, Kalau Saya Akan Menobat'kan Hari Celana Dalam Sedunia. Pas Banget Hari Ini Tanggal 1 April 'April MOP Kan? .Pas Banget Kita Nobat'kan Hari Ini Tanggal 1 April dan Seterus'nya Sebagai 'Hari Celana Dalam Sedunia' .Kenapa 1 April? .Dikarenakan Tanggal 1 April Dimana Kita Bisa Membuat Lelucon, Yha Bisa Dibilang Barengan Sama April MOP 'April Fools' Day' .Whuahekekekekeke! .Okay, Kita Tidak Membahas April MOP atau Fools' Day, Tetapi Yang Kita Bahas Adalah Hari Celana Dalam. Bingung Juga Mau Dikasih Nama Apa? .Hari Celana Dalam Se'indonesia atau Hari Celana Dalam Sedunia? .Bingung'kan? .Yaudah Kita Beri Nama Hari Celana Dalam Sedunia Aja Bagaimana? .Penjelasan Ringkas: Hari Celana Dalam Adalah Dimana Pada Tanggal Tersebut Seseorang Menanyakan Warna dan Bentuk Celana Dalam Orang Lain, Memberi Pertanyaan Lelucon Kepada Orang Lain Tanpa Harus Menyinggung, Mempermalukan'nya. Orang Yang Menanyakan Celana Dalam Orang Lain Pada Hari Celana Dalam Ini Tidak Dianggap Bersalah, Karena Ini Hanya Sebuah Lelucon Hiburan. Just For Jokes and Fun Aja ^_^ .Saya Harap Hari Celana Dalam Tidak Hanya Pada Tanggal 1 April, Tetapi Akan Lebih Baik Dirayakan Setiap Hari. Whuahekekekekeke!

.Mulai Detik Ini dan Seterus'nya, Setiap Hari Kita Harus Memperingati Betapa Penting'nya Celana Dalam Dikehidupan Kita, Walaupun Letak'nya Didalam Dan Tidak Kelihatan Oleh Orang Lain, Namun Celana Dalam Sudah Menjadi Pakaian Tambahan Yang Wajib Buat Kita. Pertanyaan'nya: Bagaimana Cara Merayakan Hari 'CD' Celana Dalam? .Cara'nya Sangat Sederhana: Buat Forum atau Grup Chat atau Yang Lain'nya Bersama Teman Teman Yang Kamu Kenal, Lalu Buat Pertanyaan dan Sebutkan Warna Celana Dalam Yang Sedang DiGunakan Saat Ini dan Kalau Tidak Disebut'kan Berarti Dia Tidak Mengguna'kan Celana Dalam. Whuahekekekeke! .Contoh Seperti Gambar Dibawah Ini. Bukan Cuma Teman Cowo Aja, Tapi Teman Cewe Juga Ga Ingin Ketinggalan Merayakan Hari Celana Dalam Ini dan Ga Malu Malu Untuk Nyebutin'nya. Asal Celana Dalam'nya Jangan DiLepas Yha ✖_✖.


Klik Pada Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas.
Klik Pada Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas.
Klik Pada Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas.


Sudah Selesai Belum Tertawa'nya. Whuahekekekekeke! .Sekian dan Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini. Semoga Terhibur. Salam Hangat Selalu.

Sekian Dan Terima Kasih Telah Bekunjung Dan Membaca Artikel ( @ForsakensCrew )

Yang Benar Dari Allah SWT, Yang Salah Dari Pribadi Saya
Yang Baik Tolong Di Manfaat'kan, Yang Salah Mohon Dimaaf'kan. 
 
# UdahGituAja ! Created @Rama_Forsakens
( Kualitas Tulisan Mencermin'kan Kualitas Penulis'nya :)


Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks





Jangan Pelit Untuk Memberikan Commentar !!!


// WE LOVE INDONESIA !


Credit / Actor / Support / Penulis:
Forsakens Crew
Rama Forsakens
Hacking Forsakens

Boleh Menyalin 'Copas' ,Tapi Sertakan, Cantum'kan Nama Credit/ Pembuat / Penulis'nya Yha ! Makasih. ^_^
Hargai'lah Karya Seseorang, Jika Anda Ingin Dihargai, Hargai'lah Terlebih Dahulu Orang Lain,
Insyha Allah, Allah Akan Membalas Dan Membayar S'mua Itu Berkali Kali Lipat, Dari Buah Hati Kesabaran Anda.


// Jangan Main Kabur Aja Tod, Comment'nya Mana ? 'Whuahekekekeke !!!

.// Pemangkat Community

Silahkan Luangkan Waktu Anda Untuk Memberikan Sedikit Komentar
Buat Kemajuan BLOG Kami Ini.
Sepatah Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar