Jumat, 17 Januari 2014

Cara Mengatasi Lupa Pertanyaan Keamanan Pada Akun Yahoo

Cara Mengatasi atau Melewati Pertanyaan Keamanan
atau Nomor Telepon, HP, Ponsel Pada Akun Yahoo Mail.
Artikel Terkait:
Cara Mereset Password atau Katasandi Akun Yahoo.
Cara Memulihkan Password atau Katadandi Akun Yahoo.
Cara Masuk dan Melewati Keamanan Pada Akun Email Yahoo.
Cara Melewati Pertanyaan Keamanan Email Yahoo.


Sering Kali Kita Sebagai Pengguna Layanan Email Sangat Tidak Konsisten Terhadap Email, Kita Hanya Membuat Email Sebagai Layanan Bantuan atau Melengkapi Konfirmasi Pendaftaran Pada Suatu Akun, Entah Itu Mengkonfirmasi Akun Pada Facebook, Twitter, Instagram, Google, atau Situs Situs Akun Lainnya. Kita Hanya Membuat Akun Email Hanya Sekedar Membuat dan Menggunakannya Diawal Cerita Untuk Mengkonfirmasikan Sebuah Suatu Akun, Sehingga Kita Lupa atau Tidak Membutuhkannya Lagi Akun Email Tersebut, dan Parahnya Tidak Melengkapi atau Memperbarui Keamanan Pada Akun Email Tersebut. Misalkan: Ketika Suatu Saat Anda Lupa Katasandi Akun Facebook Anda, Anda Mencoba Untuk Login Ke Akun Email Tetapi Ada Sedikit Kendala Yang Anda Hadapi, Entah Itu Kendala Sebuah Pertanyaan Keamanan atau Sebuah Permintaan Mengkonfirmasikan Email Alternative dan Nomor Telepon/Seluler?

Apakah Anda Pernah Mengalami Hal Seperti Dibawah Ini?



Atau Anda Pernah Mengalami Dimintai Untuk Mengkonfirmasikan Email Alternative,
Tetapi Email Kedua Anda Sudah Tidak Aktif/Dibuat Asal Asalan?


Atau Anda Pernah Mengalami Dimintai Untuk Mengkonfirmasikan Nomor Telepon,
Tetapi Nomor Telepon Anda Sudah Tidak Aktif Lagi?


Jika Mencari Solusi Di Pencarian Google, Maka Anda Menemukan Solusi: Dengan Cara Meminta Bantuan Kepada Pihak Layanan Yahoo. Kebanyakan Pengguna Yahoo Mengambil Tindakan Untuk Meminta Bantuan Kepada Pihak Yahoo, Tapi Bantuan Tersebut Terkadang Direspon, Terkadang Juga Tidak Direspon, Apalagi Jika Anda Tidak Ingat Sama Sekali Detail Akun Anda, Seperti Tanggal Lahir Yang DiBuat Asal Asalan Pada Akun Yahoo Mail, atau Anda Membuat Akun Yahoo Mail Seluruh Kontak Informasi Anda Asal Asalan (Asal Jadi) Hal Tersebut Akan Menyulitkan Anda Pastinya Untuk Mengingat, dan Pihak Yahoo Mail Juga Tidak Dapat Membantu Penggunanya Yang Begitu Cerobohnya Membuat Suatu Akun Email ASAL ASALAN.
Jangan Khawatir, Jangan Sedih, Jangan Menangis, Saya Bisa Membantu Anda Mengatasi Hal Tersebut.
Harap Dicatat dan Diingat:
Saya Tidak Bisa Mengubah atau Mengganti Katasandi Pada Akun Yahoo Mail Anda. Tetapi Saya Hanya Bisa Mengambil Sebuah Kode atau Link Dari Yahoo Untuk Mereset Akun Tertentu. Memang Sedikit Aneh dan Konyol, Tetapi Itulah Yang Dapat Saya Lakukan

Kita Ambil Contoh Misalkan: FACEBOOK.
Jika Anda Lupa Katasandi Facebook dan Anda Ingin Mencoba Untuk Mereset Password Akun Facebook Anda Melalui Yahoo Mail, Tetapi Ada Sedikit Kendala atau Masalah Yang Anda Dapatkan atau Anda Hadapi, Yaitu Lupa Pertanyaan Keamanan, Email Alternative dan Lupa Nomor Ponsel Pada Akun Yahoo Mail.

Nah Disini Saya Memberikan Anda Solusi dan Bantuan.
Harus Diingat: Pastikan Email dan Katasandi Yahoo Mail Anda Masih Aktif atau Masih Bisa Diakses.
1. Kirim Email dan Password Yahoo Mail Anda Ke Pada Saya, Anda Dapat Menghubungi Saya Melalui Akun Facebook:
Rama Forsakens (Aktif)
atau Akun Alternative Saya:
Kesalahan Untuk Perubahan (Aktif)

Attention! Jika Pesan Tidak Saya Balas Dalam Waktu Beberapa Jam, Silahkan Kirim Suatu Pesan Diwall/Dinding Profile Akun Saya, atau Anda Dapat Menghubungi Saya Melalui Seluler, Nomor Ponsel Saya Ada Di Info Profile Akun Saya.

2. Harap Diingat dan DiCatat:
Email dan Password Yahoo Mail Anda Harus Bisa Diakses, Agar Saya Dapat Membantu Anda Menyelesaikan Masalah Tersebut. Jika Anda Ingat Email Yahoo Anda, Tetapi Anda Lupa Katasandi Yahoo Anda, Maaf Saya Tidak Dapat Membantu.
Seperti Yang Sudah Saya Katakan Sebelumnya:
Saya Tidak Bisa Mengubah atau Mengganti Katasandi Pada Akun Yahoo Mail, Tetapi Saya Bisa Mengambil Sebuah Kode atau Link Dari Yahoo Untuk Mereset Akun Tertentu. Misalkan Akun: Facebook, Twitter, Kaskus Atau Akun Lainnya Yang Sudah Terhubung Ke Email Anda.
Screenshot:

Perangkat Tools Yang Digunakan:

From: WebForsakens

Memang Sedikit Aneh atau Konyol, Tetapi Itulah Yang Dapat Bisa Saya Lakukan Untuk Membantu. Saya Tidak Tahu Dimasa Mendatang Apakah Saya Masih Bisa Membantu Saudara Saudara Pengguna Layanan Yahoo Yang Mengalami Masalah Tersebut atau Tidak.
Mungkin Anda Beranggapan Ini Sebuah Lelucon atau Kekonyolan?

TIDAK! Saya Tidak Sedang Melakukan Hal Konyol (Lelucon) .
Faktanya Adalah: Niat Saya Hanya Ingin Membantu Para Pengguna Yahoo Yang Mengalami Masalah Seperti Yang Pernah Saya Alami Tersebut Beberapa Waktu Lalu.


Jika Anda Percaya, Silahkan Kirim Data Lengkap Akun Anda Kepada Saya.
Jika Anda Kurang Percaya atau Tidak Percaya Sama Sekali,

SILAHKAN ABAIKAN dan TINGGALKAN ARTIKEL Ini.

Tidak Ada Salahnya Jika Anda Sekedar Ingin Mencoba. Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Didunia Ini,
Jika Allah Mengkhendaki Hambanya Untuk Melakukan Kebaikan dan Membantu Orang Lain,
Inssyha Allah Atas Izin Yang Maha Pencipta Semua Masalah Bisa Diatasi.
Berdoalah Sebelum Melakukan Sesuatu.
Saya Tidak Tahu Dimasa Mendatang Apakah Saya Masih Bisa Membantu
Saudara Saudara Pengguna Layanan Yahoo Yang Mengalami Masalah Tersebut atau Tidak.
Harapan Saya, Semoga Layanan Yahoo Tidak Mengubah
Privacy Keamanannya Semakin Ketat. Whuahekekekeke!

I Am A Muslim :)

Sekian Dan Terima Kasih Telah Bekunjung Dan Membaca Artikel ( @ForsakensCrew )
Yang Benar Dari Allah SWT, Yang Salah Dari Pribadi Saya
Yang Baik Tolong Di Manfaat'kan, Yang Salah Mohon Dimaaf'kan.

Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks





Silahkan Luangkan Waktu Anda Untuk Memberikan Sedikit Komentar
Buat Kemajuan BLOG Kami Ini. Sepatah Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar