Minggu, 07 Agustus 2016

Tidak Bisa Masuk Ke Control Panel Admin Di Modem Indihome

✖_✖ [HEBOH] ✖_✖


Tags: Tidak Bisa Login Admin Modem Indihome.
Tidak Bisa Masuk Ke Control Panel Admin Di Modem Indihome.
Hebatnya Modem ZTE F660, Bisa Ganti Password Sendiri.
Admin Telkom Mengganti Password Modem (Router) Penggunanya.

Ada kejadian aneh lagi bagi para pengguna indihome, tidak bisa masuk menu admin karena selalu salah password. Apa ada mengalami kejadian yang sama? sudah coba login dengan benar menggunaan user admin dan password yang pasti benar seperti yang saya setting sebelumnya namun selalu gagal login. Nah saya baru saja mengalaminya hari ini ketika hendak reset modem untuk mengganti IP melalui menu admin.
Dari situ mulailah mencari tahu apa password yang tersetting saat ini, setelah bongkar.

Tidak tahu sejak kapan hal ini mulai terjadi, setelah saya cari-cari lebih lanjut, ternyata sudah lama dan memang ada beberapa kasus password admin yang berubah sendiri, ada spekulasi yang menyebutkan karena ada update perangkat, tereset atau bahkan ada yang iseng-iseng, dan tampaknya kasus password yang berubah jadi telkomjatineg4r4 mulai banyak bermunculan di pengguna indihome lainnya.
Masuk sebagai admin tentu suatu hal yang sangat penting dan vital, terkadang pemilik ingin merubah/mengganti password, mengganti SSID, memblock MAC Address dan lainnya, jika pelanggan indihome yang selalu bayar tiap bulan namun tidak dapat masuk sebagai admin, bukankah itu hal yang aneh? Mengapa hal-hal seperti ini bisa terjadi? semoga nantinya kita mendapat penjelasan dari pihak Telkom.
Usut punya usut ternyata modem fiber optik jenis ini memang mempunyai "backdoor" yang bisa diakses oleh Telkom dan sering mengalami penggantian password. Kita gak boleh berprasangka buruk pada Telkom. Apapun tujuan mereka mengganti password modem kita, itu urusan mereka. Kita hanya berhak menikmati koneksi yang sering nge-lag tiba-tiba.
Akhir-Akhir Ini Satpam Indihome Berkeliaran, Langganan 2ember Yang Biasanya Dapat 4ember Malah Balik Kepaket 2ember, Nasib Pake Tembaga Mau Upgrade Ke 10ember Malah Gak Bisa? Btw 300Gb Itu Kira-Kira Cukup Gak Yah Buat Downlod and Streaming? denger-denger sih modem zte emang gitu di waktu tertentu sistemnya mengganti passwordnya secara otomatis tentang password yg diganti sama terus mungkin bawaan modemnya kan firmware semua modem milik telkom sudah modifikasi sebelum dipasang.
Default:
Username: admin
Password: admin
Dan Sekarang Passwordnya Telah Di Update Atau Di Ganti Oleh Pihak Telkom Menjadi: telkomjatineg4r4. Passwordnya Jadi telkomjatineg4r4" Kok Jadi Alay Gitu Ya? Sebenernya Memang Alay, Cuma Itu Password Yang Menurut Standar Keamanan Dunia Harus Ada Kombinasi Angka Huruf, Malah Ada Yang Menganjurkan Menggunakan Symbols (!@#$%^&*) dan Lain Sebagainya, Tujuannya Agar Para Cracker Lebih Sulit Menemukan Kombinasi Password Tersebut.

-New-
(August-September.2016)
telkomjatineg4r4
jatineg4r4
D0j@t6!n3g64rf#
Dj9@t!n03g4r6#f


WebForsakens.Plasa.Telkom.IndiHome.Customer.Service.147.
See More: google.com/#q=forsakens+telkomjatineg4r4


Sekian Dan Terima Kasih Telah Bekunjung Dan Membaca Artikel ( @ForsakensCrew )
Yang Benar Dari Allah SWT, Yang Salah Dari Pribadi Saya
Yang Baik Tolong Di Manfaat'kan, Yang Salah Mohon Dimaaf'kan.

Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks





Silahkan Luangkan Waktu Anda Untuk Memberikan Sedikit Komentar
Buat Kemajuan BLOG Kami Ini. Sepatah Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar